Friday, August 20, 2010

Jatuh dari kuda

waaaaaaa !!
kemaren, hari kamis, 19 Agustus 2010 pukul 15.30
hari itu aku lagi berkuda di daerah Tegalwaton (atasnya Senjoyo). di situ ada sebuah stable, aku udah cukup lama sekolah di sana, sekitar 1 bulan, kalo gak salah ini pertemuan ke 5 ato 6 gtu ..
jd ceritanya, aku lagi belajar canter pake kuda yang namanya Owen, bagus lo kudanya! pinter lg , hahaha XD
waktu muter ke arah kiri, fine fine aja, coz kata Pak Andre - guruku - kaki kiriku cukup seimbang, tapi pas muter ke arah kanan, tumpuan terbesar ada pada kaki kanan, tapi kaki kananku masih kurang seimbang, alhasil goyang-goyang deh pas canter trs aku jatoh deh, untung bawahnya pasir. ini kali kedua aku jatoh dari kuda ..
waktu jatoh, kata Pak Andre jangan langsung bangun, nanti bisa kaget trs bisa jadi pusing. selain itu kita gak tahu apakah ada posisi tulang ato saraf yang gak bener. untungnya, aku baik baik aja dan kudanya pun jg baik2 aja :)
waktu aku duduk, eh malah disuruh ibu ma bapak tiarap lagi di pasir persis kyk posisi semula, cuma bwt foto lagi -____-
pengalaman tak terlupakan :D

No comments: