Friday, September 5, 2008

Foto kupu-kupu

Foto ini kufoto waktu aku mengikuti acara Ashoka di Jogja dan kunjungan lapangannya di pertanian padi organik di Boyolali. Di Jogja kami menginap di rumah Prof. Mukhtar Mas'ud, kami berpresentasi tentang Jarimatika di hadapan para penonton. Rasanya deg-degan dan bingung-bingung gimana gituloh! Esoknya kami piknik ke Boyolali untuk belajar tentang pertanian dan tentang padi. Tiba-tiba ada seekor kupu-kupu gajah sedang nemplok di sebuah pohon. karena jarang, langka, dan unik, kufoto saja! sekalian mempraktekkan hasil ajarannya Om Kristupa dan Om Darwis tentang fotografi. Bgimana hasil fotonya menurut anda? silahkan isi di ruang tempat "komentar"

2 comments:

Anonymous said...

Aduuhh, hebat banget yah dik Ara Blog-mu! Yang paling ok, semua hasil tulisan dan jepretan foto2mu, sungguh mengesankan! Terus dikembangkan yah blog ini agar kelak menjadi bloger yang fenomenal kayak Jarimatika! .. Hal lain, kembangin performancenya, misalnya dengan menambahkan widget-nya: Tulisan terakhir, statistik, komentar. Pokoknya huebat tenan! Selamat yah d' Ara, Pakde terus mendoakan & Sukses Selalu!

Ara Kusuma said...

terima kasih Pakde Taufan atas dukungannya. baik, saya akan lebih meningkatkannya lagi! sering-sering main ke blogger ara ya Pakde!